Tingkatkan Daya Saing UMKM, Gen-W Gelar Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024

Rizal Fadillah
Gen-W Gelar Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gen Wirausaha Milenial (Gen-W) kembali menggelar acara "Pembekalan dan Perencanaan Usaha 2024" yang terbagi dalam dua batch, yaitu pada tanggal 31 Mei 2024 dan 14 Juni 2024.

Acara yang digelar di Ballroom Topas Paster, Kota Bandung ini bertujuan untuk mendukung dan mengembangkan kapasitas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai sektor, termasuk fashion, craft, dan kuliner.

Ketua Dewan Pengawas Gen-W, R. Yunandar R.E.P. mengatakan, bahwa kegiaatan ini mengajak para enterpreneur muda pelaku bisnis UMKM untuk bergabung bersama, bekerja sama, berkolaborasi dalam kegiatan scale up dan business coaching bagi para pelaku usaha pemula dan muda yang berniat untuk meningkatkan kapasitas dan wawasannya dalam berbisnis.

"Perkumpulan Gen-W bersama para enterpreneur yang sudah sukses di bidangnya bekerja sama untuk membangun ekosistem wirausaha yang lebih progresif, berorientasi pasar dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi khususnya teknologi digital," ucap Yunandar, Jumat (14/6/2024).

Yunanda mengatakan, bahwa program ini akan memberikan wawasan, keterampilan, dan pengalaman yang beragam dan strategis bagi pengembangan kapasitas pelaku usaha maupun perencanaan bisnis ke masa yang akan datang.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network