Pemilik Mobil Kecewa Layanan Bengkel Resmi di Bandung, Honda Angkat Bicara 

Agus Warsudi
Diler dan bengkel resmi Honda di Kota Bandung. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - LN, pemilik mobil Honda Jazz kecewa terhadap layanan bengkel resmi yang berlokasi Jalan Cicendo, Kota Bandung. Dia menduga bengkel melakukan praktik curang.

LN menceritakan pengalaman buruknya saat melakukan service mobil Honda Jazz di bengkel resmi tersebut.

Kepada awak media, LN mengatakan, beberapa bulan lalu, dirinya membawa mobil Honda Jazz ke bengkel resmi di Cicendo Bandung itu untuk melakukan servis rutin.

Setelah mobil diservice, kata LN, pihak bengkel menyodorkan kwitansi dengan daftar berbagai onderdil termasuk AC yang diganti. "Padahal saya belum menyetujui onderdil mobil diganti  baru," kata LN.

LN menyatakan, nilai penggantian onderdil itu mencapai sekitar Rp4 juta. "Saya sangat kaget karena nilai biaya servis dan penggantian onderdil mobil sangat mahal. Padahal saya belum menyetujui penggantian onderdil. Namun pihak bengkel langsung mengganti dan menyodorkan kwitansi. Saya sangat apik merawat mobil dan tahu onderdil mobil saya masih bagus," ujar LN.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network