Pemilik Mobil Kecewa Layanan Bengkel Resmi di Bandung, Honda Angkat Bicara 

Agus Warsudi
Diler dan bengkel resmi Honda di Kota Bandung. (Foto: istimewa)

Pihak bengkel, tutur LN, mengganti AC hingga kaki-kaki mobil Honda Jazz, tanpa persetujuan dirinya. "Mereka bilang AC mobil saya sudah bubuk (rusak)," tutur LN.

"Saya sampai bolak-balik tiga kali ke bengkel Honda di Cicendo Bandung dan sempat marah. Saya sangat kesal atas kejadian ini dan saya berharap kejadian ini tidak menimpa konsumen lain," ucap LN.

Saat dikonfirmasi awak media, Honda IBRM Cicendo Bandung diwakili Main Dealer Orin mengatakan, jika ada keluhan dari konsumen, Honda akan melakukan cek history kendaraan.

Orin berharap mendapatkan nomor rangka mobil konsumen agar dapat diteruskan ke diler.

"Saya membutuhkan nomor rangka dan data kendaraan biar kami cross check ke diler terkait history dan pengerjaan apa saja yang sudah dilakukan," kata Orin beberapa waktu lalu.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network