Pemilik Mobil Kecewa Layanan Bengkel Resmi di Bandung, Honda Angkat Bicara 

Agus Warsudi
Diler dan bengkel resmi Honda di Kota Bandung. (Foto: istimewa)

Karena itu, kata Orin, main dealer butuh data kendaraan atau foto STNK. Data itu diperlukan untuk tracking dan cek history kendaraan, serta keluhan yang disampaikan waktu datang service dan juga untuk mengetahui siapa yang menangani.

"Kalau memang customer ada kekecewaan terhadap pelayanan, kami akan mencoba mencari informasi terkait kejadian yang sesungguhnya dan mencoba mengundang kembali customer untuk datang ke diler," ucapnya.

Sementara itu, Legal Honda IBRM Cicendo Bandung memberikan tanggapan terkait keluhan salah satu konsumen berinisial LN. Tim legal juga meminta data nomor rangka kendaraan dan invoice ketika customer melakukan service di dealer. 

"Karena kami perlu data untuk mengecek history service kendaraan. Tanpa tahu data nomor rangka atau bukti invoice, kami tidak bisa menyelesaikan keluhan customer," kata Orin mewakili tim legal.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network