Pemilik Mobil Kecewa Layanan Bengkel Resmi di Bandung, Honda Angkat Bicara 

Agus Warsudi
Diler dan bengkel resmi Honda di Kota Bandung. (Foto: istimewa)

"Kalau saya belum terima nomor rangka, saya tidak tahu permasalahan kendaraan yang dikeluhkan customer, supaya pembahasan terkait komplain jelas," ujar Orin.

Orin menuturkan, jika customer tidak keberatan, Main Dealer Honda membutuhkan foto STNK supaya bisa dicek datanya di sistem.

Namun customer selaku narasumber belum mengizinkan untuk memberikan data-data kendaraan ke Honda IBRM Cicendo Bandung.

Saat disampaikan hal tersebut, Orin mengatakan hal tersebut merupakan hak customer. 

"Hanya sangat disayangkan. Permasalahan yang dikeluhkan kan terkait kendaraan..Biasa dari kami kalau memang ada keluhan kendaraan, otomatis akan kami perbaiki kembali," tutur Orin.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network