Maju Pilwalkot Bandung, Dandan Riza Wardana Dorong Masjid Sebagai Pembentuk Kesalehan Sosial

Rina Rahadian
Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana, menegaskan pentingnya peran masjid dalam membentuk karakter kesalehan sosial masyarakat dalam kunjungannya ke Masjid At-Taqwa Bagusrangin, Rabu (19/6/2024). Foto: ist.

Selain itu, Dandan Riza Wardana juga membagikan Al-Quran kepada jamaah dan bertemu dengan para marbot masjid, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi mereka dalam mengelola dan merawat masjid. 

"Masjid bukan hanya sebuah bangunan, tetapi merupakan tempat yang sangat penting dalam membentuk karakter keshalehan sosial masyarakat. Melalui kegiatan di masjid, kita bisa membangun generasi yang peduli dan berkontribusi positif bagi lingkungan mereka," bebernya.

Dandan Riza Wardana menegaskan bahwa peran pemerintah sangat penting sebagai fasilitator dalam mendukung keberlangsungan dan kenyamanan fasilitas masjid. 

"Pemerintah harus memastikan bahwa masjid-masjid di Kota Bandung terawat dengan baik dan memiliki kegiatan yang mendukung terciptanya masyarakat yang sejahtera dan berkarakter baik," ujarnya.

Keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan masjid juga menjadi fokus utama. Dandan Riza Wardana mendorong agar masjid menjadi pusat aktivitas yang melibatkan berbagai kalangan masyarakat, dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network