Hadirkan Armada Band, Intip Kemeriahan Chip In Literasi Digital di Indramayu Fiesta

Rizal Fadillah
Indramayu Fiesta. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu menggelar Indramayu Fiesta di Lapangan Sport Centre Atletik pada Minggu (23/6/2024) sebagai bentuk hiburan bagi masyarakat.

Terdapat beberapa rangkaian acara dalam kegiatan ini, dimulai senam pagi, bazar kuliner, penampilan local talent, Talkshow Literasi Digital, serta penampilan Armada Band sebagai bintang tamu utama sekaligus penutup jalannya Indramayu Fiesta.

Dalam kegiatan ini, diisi juga dengan talkshow bertajuk “Kebal Hoax: Ayo Jadi Netizen Kritis!”. Agenda Chip-In Literasi Digital di acara Indramayu Fiesta ini dihadiri sekitar 100 ribu peserta se-Kabupaten Indramayu dengan fokus materi terkait etika dan cakap digital, aman serta etika digital.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan tingkat Literasi Digital 50 juta masyarakat Indonesia pada tahun 2024 menuju Indonesia #MakinCakapDigital.

Berdasarkan hasil survey, Indeks Literasi Digital Nasional pada 2022 naik sebesar 0,05 poin menjadi 3,54 dari capaian indeks di tahun 2021.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network