Merapat! Kopi Saring Om Kentang, Tempat Ngopi Vintage di Bandung

Rina Rahadian
Kopi Saring Om Kentang. Foto: Humas Pemkot Bandung.

Namun dengan keadaan tersebut malah membuat suasana menjadi lebih akrab antara pelanggan dan para barista.

“Dulu waktu awal buka pernah ada anak-anak SMA yang gak sengaja ikut neduh disini karena diluar lagi hujan besar. Mereka juga cerita baru pertama kali datang kesini dan coba berbagai menu. Akhirnya itu keterusan, dari 2018 masih SMA sampai sekarang 2024 sudah pada kerja tetap nongkrongnya di om kentang,” kata Resta.

Menurutnya, bisa dibilang 70% penggung merupakan pelanggan setia. Tak heran kedai kopi ini kerap kali penuh apalagi menjelang jam pulang kerja dan akhir pekan hingga para waiters memasang meja tambahan di area luar kedai.

Menu yang tersedia sangat beragam. Tidak hanya menyajikan kopi, om kentang memiliki juga varian makanan dengan harga yang ramah di kantong.

“Untuk menu kopi tentu kopi saring susu dan juga teh tarik. Buat makanan sekarang lagi banyak dipesan ayam goreng t-rex. Ayam goreng paha dengan ukuran jumbo khas om kentang,” ujarnya.

Dengan menu yang terjangkau, kalian bisa menikmati kopi dengan harga mulai dari Rp17.000 dan untuk makanan tersedia paket bundling es teh manis mulai dari Rp23.000. Untuk jam operasional buka dari 07.00 – 22.00 setiap harinya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network