Jabat Direktur Olahraga Persib, Adhitia Putra: Mimpi Jadi Kenyataan

Rizal Fadillah
Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan. (Foto: PT LIB)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Adhitia Putra Herawan dipastikan akan menjadi sosok pengganti Teddy Tjahjono sebaga Direktur Olahraga Persib Bandung yang akan mengundurkan diri pada 31 Juli 2024 mendatang.

Ini merupakan babak baru, bagaimana kapasitas Adhitia akan dibandingkan dengan pendahulunya Teddy yang sukses bawa gelar juara Liga 1 2023/2024.  

Adhitia akan mengisi Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Bagi Adhit sebagai orang Bandung ini seperti mimpi jadi kenyataan, bagaimana beberapa keputusannya di depan bakal menentukan bagi prestasi klub kebanggaan Bobotoh. 

“Sempat bantu Persib beberapa waktu, terus ya diminta untuk take over Pak Teddy karena saya juga asli dari Bandung, lama juga di sepak bola punya tim sendiri dan segala macam, ditawarin untuk coba bantu-bantu Persib, mimpi menjadi kenyataan bagi orang Bandung,” kata Adhit, Rabu (26/6/2024).

Adhit tak mau jabatan barunya di Persib menjadi beban, ia akan menjadikan sosok Teddy sebagai role model masuk ke dalam jajaran direksi Maung Bandung. Menurutnya, Teddy adalah sosok yang luar biasa berkontribusi banyak untuk klub selama satu dekade terakhir. 

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network