5 Streat Food di Bandung, Tawarkan Kuliner Jadul hingga Kekinian

Rina Rahadian
Kawasan Street Food di Bandung. (Foto: instagra@sudirmanstreetfood_bandung)

Pasar Cisangkuy

Pasar Cisangkuy adalah tempat yang tepat untuk bernostalgia dengan kuliner tempo dulu. Pasar ini menawarkan berbagai jajanan tradisional Bandung yang sudah mulai langka, seperti kue balok, putu mayang, dan bandros.

Selain itu, terdapat juga jajanan kekinian yang sedang tren, seperti tahu bulat dan cireng. Suasana pasar yang klasik dan bangunan-bangunan tua menambah pesona tempat ini. Pasar Cisangkuy adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati kuliner tradisional Bandung

Kawasan Dipati Ukur

Kawasan Dipati Ukur (DU) adalah surganya para pecinta jajanan kekinian. Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai macam jajanan yang sedang tren, seperti seblak, cireng, dan tahu bulat. Selain itu, terdapat juga berbagai macam minuman kekinian, seperti es kopi susu dan thai tea.

Kawasan DU selalu ramai dikunjungi oleh anak muda dan mahasiswa. Kawasan Dipati Ukur adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta jajanan kekinian.

Lengkong Kecil

Lengkong Kecil adalah salah satu pusat streat food paling populer di Bandung. Di sepanjang jalan ini, terdapat berbagai macam jajanan kaki lima yang buka hingga larut malam. Pengunjung dapat menemukan berbagai jajanan seperti nasi goreng, mie goreng, sate, dan martabak.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network