Dukung Atlet Jabar di PON XXI, Bio Farma Gelar Imunisasi Influenza

Rina Rahadian
Atlet angkat besi KONI Jawa Barat, Windy Cantika Aisah (Tengah) telah mendapatkan vaksinasi influnza pada kegiatan Reject Virus dengan Update Imun”. Foto: Ist.

“Selain dukungan kepada para atlet Jabar, juga sudah melaksanakan program imunisasi influenza bagi masyarakat umum, terutama kelompok rentan seperti lansia, anak-anak, dan mereka yang memiliki penyakit bawaan. Tujuannya agar kita semua bisa tetap sehat dan produktif, serta mengurangi resiko penyebaran penyakit,” tambahnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Antar Lembaga KONI Jabar, Halim Utomo menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Bio Farma.

“Saya mewakili KONI Jawa Barat menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terimakasih kepada Bio Farma. Dengan semangat dan dukungan ini, kita berharap para atlet Jawa Barat bisa mencapai hasil terbaik di PON ke-21, dan membawa pulang gelar juara untuk ketiga kalinya berturut-turut. Semoga Jabar hattrick bisa tercapai tahun ini, membanggakan kita semua,” ungkap Halim.
 
Sementara itu, salah satu atlet angkat besi KONI Jabar, Windy Cantika Aisah yang telah menerima vaksinasi influenza dan hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bio Farma serta berharap dapat meningkatkan imun tubuhnya dengan melakukan vaksinasi influenza.
 
“Sebagai atlet dari Jawa Barat saya mengucapkan terima kasih atas kolaborasinya dari Bio Farma untuk imunisasi influenza yang diberikan kepada para atlet Jawa Barat,” ungkapnya.



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network