Resmi! Persib Bandung Jadi Pengelola Stadion GBLA

Rina Rahadian
Stadion GBLA. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejak Rabu (3/7/2024), Persib Bandung telah resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Eddy Marwoto dalam keterangan resminya.

"Secara resmi hari ini (Rabu 3 Juli 2024) Stadion GBLA akan dikelola oleh PT PBB," isi dalam keterangan tersebut, dikutip Kamis (4/7/2024).

Eddy menyatakan, Manajemen Persib (PT Persib Bandung Bermartabat) telah menyelesaikan semua tahapan untuk menjadi pengelola Stadion GBLA.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan Bapak Pj Wali Kota dan Bapak Pj Sekda Kota Bandung serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Bandung yang terlibat dalam proses tahapan KSP GBLA dan PT. PBB terutama kepada Jajaran Dispora Kota Bandung yang telah bekerja sangat luar biasa dan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan semua tahapan-tahapan yang tentunya sudah melalui proses mekanisme dan prosedur sesuai dengan regulasi yang ada," paparnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network