Intip Kemeriahan Karnaval Budaya di Festival Asia Afrika 2024

Agung Bakti Sarasa
Karnaval Budaya di Festival Asia Afrika 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Karnaval budaya yang merupakan bagian dari rangkaian acara Asia Afrika Festival (AAF) atau Festival Asia Afrika 2024 berlangsung meriah, pada Sabtu (6/7/2024).

Karnaval ini diisi dengan menampilkan pawai kebudayaan oleh berbagai komunitas dan delegasi negara-negara sahabat. Jalan Asia Afrika, Kota Bandung jadi saksi kemeriahan digelarnya ajang tahunan ini.

Berdasarkan pantauan, karnaval budaya Festival Asia Afrika 2024 ini dimulai pada pukul 15.10 WIB dengan diikuti ratusan peserta. Meski hujan, tidak menghalangi semangat dan antusias peserta maupun masyarakat yang hadir dalam acara ini.

Karnaval dilakukan di sepanjang Jalan Asia Afrika dan ditonton oleh para tamu undangan serta masyarakat. Karnaval dibuka dengan penampilan Paguyuban Sapedah Baheula Bandung.

Ini merupakan komunitas penggemar sepeda tua atau sepeda onthel yang berdiri sejak 31 Januari 2005. Selanjutnya, parade karnaval menampilkan modern dance dengan koreo zumba dari komunitas Bandung Workout Community (BWC).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network