DPC PDIP Kota Bandung Instruksikan Kader Menangkan Dandan Riza Wardana di Pilwalkot 2024

Rizal Fadillah
Konsolidasi DPC PDIP Kota Bandung. (Foto: Ist)

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Bandung, Vivi memastikan para kader akan tegak lurus mendukung Dandan Riza Wardana. Untuk itu, konsolidasi partai akan dilakukan dalam beberapa pertemuan. 

"Untuk kali ini ada sekitar 276 peserta dari pengurus ranting dan PAC PDIP se-Dapil 2 yakni Kiaracondong, Batununggal dan Lengkong. Tadi hadir juga tokoh masyarakat," ujar Vivi. 

Hal senada dikatakan Siti, Ketua RW 02, Babakan Surabaya, Kota Bandung. Dengan tegas, dirinya siap untuk mendukung Dandan Riza Wardana menjadi wali kota Bandung. 

"Alhamdulillah dari pertemuan ini saya mendukung Pak Dandan. Apalagi Dengan pemaparan tentang program yang disampaikan Pak Dandan, jelas konsepnya dimengerti, saya semakin bulat mendukungnya," tegasnya.

Sementara itu, Dandan Riza Wardana mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPC PDIP Kota Bandung beserta kader PDIP dari tingkat PAC dan ranting.

"Hatur nuhun untuk kegiatan konsolidasi partai yang luar biasa hari ini, makin menyemangati saya dan mari kita bersama-sama untuk Ngadandanan Kota Bandung untuk Bandung yang nyaman dan lebih baik dambaan kita semua," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network