Kunjungan Balasan PDIP ke PKS Kota Bandung Dihadiri Dua Bacakada, Sinyal Koalisi?

Rizal Fadillah
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan kunjungan balasan ke kantor DPD PKS Kota Bandung. (Foto: Ist)

“Alhamdullilah, hari ini kami kedatangan DPC PDIP Kota Bandung, ini merupakan kunjungan balasan, dan bukti nyata bahwa PKS Kota Bandung memiliki hubungan baik dengan semua partai politik, terlebih memang untuk membangun Kota Bandung ini tidak bisa hanya dilakukan oleh satu pihak melainkan butuh kerja sama seluruh pihak,” kata Ahmad.

Meski demikian, Ahmad mengaku komunikasi lintas partai terus dilakukan dengan seluruh pihak. Hal senadapun diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Bandung, Achmad Nugraha.

Menurutnya, kunjungan balasan yang dilakukan rombongan PDIP ini merupakan buktinyata bahwa PKS dan PDIP selalu kompak berjuang membangun Kota Bandung.

“Kemarinkan kita di kunjungi PKS, nah sekarang gentian dong giliran kita ke PKS, toh memang kami dengan PKS tidak ada masalah bahkan sangat kompak, cuman itu tidak terekspose saja,” ucap Achmad.

Achmad pun membuka peluang berkoalisi dengan partai manapun termasuk PKS, selama tujuannya sama untuk membangun Kota Bandung dan menyejahterakan masyarakatnya.

“Selama tujuannya sama, niatnya sama, kami sangat terbuka, termasuk dengan PKS. Jadi kalau ada yang beranggapan PDIP dan PKS itu ibarat tom and jerry itu salah besar,” tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network