Baznas Jabar Award 2024 Apresiasi 119 Pemenang, Kota Bandung Keluar Sebagai Juara Umum

Rina Rahadian
Baznas Award 2024 memberikan penghargaan kepada 119 pemenang di Grand Sunshine Soreang, Rabu (10/7/2024). Foto: Ist.

“Kami melakukan penilaian yaitu dengan monitoring dan evaluasi yang dinilai secara objektif dengan data-data yang kami dapatkan. kategori tahun ini memang lebih sedikit tapi kami memastikan bobot penilaian betul betul berkualitas bagi Baznas dan LAZ di Jawa Barat,” kata Achmad Faisal.

Sementara itu, Ketua Baznas Jabar, Dr. H.Anang Juharuddin, M.M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjasa dalam perkembangan zakat khususnya di Jabar melalui penghargaan Baznas Award 2024.

“Perkembangan zakat di Jawa Barat tidak lepas dari kontribusi dan kerja keras berbagai pihak, baik pemerintah daerah maupun lembaga pengelola zakat. Kami berharap, penghargaan ini dapat memotivasi semua pihak untuk terus berinovasi dan meningkatkan pengelolaan zakat demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat” tutur Anang. 

Lanjut, Anang mengungkapkan bahwa, dalam ajang ini, Baznas Jabar juga mengapresiasi kepada berbagai pihak yang telah berjuang untuk kemanusiaan melalui donasi solidaritas Palestina yang dititipkan kepada Baznas mencapai Rp30.921.335.995 dari jumlah tersebut sebanyak Rp17.453.308.646 terhimpun dari Baznas Jabar. 

Sampai saat ini donasi untuk membasuh luka Palestina masih akan terus berlangsung. Donasi yang terkumpul, sebagian besar telah disalurkan kepada rakyat Palestina dan akan berlanjut pada penyaluran berikutnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network