Pengusungan Dhani Wirianata di Pilwalkot Bandung Dipertanyakan Masyarakat 

Rizal Fadillah
(kanan) Dhani Wirianata. (Foto: Instagram @dhaniwirianata)

Menurutnya, Dhani Wirianata harus menunjukan bahwa dia bisa merespon isu-isu besar Kota Bandung dengan cepat. Sebab, pendaftaran calon kepala daerah ke KPU hanya menyisakan waktu kurang lebih satu bulan.

"Kita tahu Kota Bandung ini isu utamanya masih bicara pengangguran, pendidikan. Pendidikan ini bisa dikata belum merata," ujarnya.

Fedryansyah menilai, persoalan Kota Bandung yang begitu kompleks tidak cukup diselesaikan oleh kedekatan, yang notabenenya, Dhani Wirianata merupakan mantan Aspri Prabowo. Walaupun kini tak dipungkiri tengah tren pemimpin muda.

"Apakah Kang Dhani ini bisa merespon persoalan masyarakat di Kota Bandung. Apalagi mandat yah, kabupaten/kota itu dimandatkan menuntaskan kemiskinan ekstrem. Apakah dengan background pendidikan, pengalaman katakanlah masih minim, bisa gak Kang Dhani membawa Bandung keluar dari persoalan-persoalan itu," bebernya.

Persoalan kemiskinan ekstrem, kata Fedryansyah, sangat luar biasa di Kota Bandung. Hal itu ternyata diluar dugaan, sebab di mata orang, Bandung tercermin tempat wisata dan kota yang adem.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network