Evaluasi Hasil Pemilu, Hanura Jabar Harap Raih Kemenangan di Pilkada 2024

Rizal Fadillah
Rapat Pimpinan (Rapimda) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat akan mengevaluasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serta membahas strategi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Begitu disampaikan Ketua DPD Hanura Jabar, Dian Rahadian ditemui disela-sela kegiatan 'Rapat Pimpinan (Rapimda) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat' yang digelar Grand Hotel Preanger Kota Bandung, pada Selasa-Rabu (23-24/7/2024).

"Setelah hasil pemilu yang kurang mengembirakan tentunya tidak membuat kita berdiam diri, tidak membuat kita larut dalam kesedihan, tapi bagaimana setelah mengevaluasi kita menatap hari depan yang lebih baik," ucap Dian.

Dian mengatakan, melalui Rapimda ini pihaknya akan membahas terkait ide, gagasan serta strategi dalam memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang diusung di Pilkada 2024.

"Kita fokus bersama, kita bahas bersama, membangun sebuah kebersamaan, membangun sebuah ide, gagasan, strategi sehingga pilkada besok meskipun tidak mengikuti di 27 kabupaten kota tetapi kita akan memaksimalkan agar Cakada yang diusung bisa memenangkan Pilkada," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network