GARPUH 2024 Sukses Digelar di BIJB Kertajati

Abbas Ibnu Assarani
Gathering Pengusaha Umrah Haji (GARPUH) 2024 di Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/7/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ikatan Persaudaraan Haji Muda Indonesia (IPHAMI) menyelenggarakan Gathering Pengusaha Umrah Haji (GARPUH) 2024 di Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Gathering kali ini, mengangkat tema  “Berangkat dari Kertajati lebih Happy” tema ini bertujuan untuk menyatukan pelaku industri agar solid dalam penyelenggaraan umrah yang dilaksanakan di BIJB Kertajati, Majalengka sebagai upaya untuk menjalani kolaborasi. Acara ini juga dihadiri Presidium GARPUH Randhito Muegi.

‘’Jadi kolaborasi ini sangat penting agar iklim industri ini bisa berkembang menjadi lebih baik,’’ Titan selaku ketua panitia mengatakan dalam keterangannya, Minggu, (28/07/2024)

Ketua GARPUH Iskandar mengatakan Gathering ini dilaksanakan bertepatan dengan awal musim umroh 1446 H yang dilaksanakan di Bandara Kertajati, Majalengka.

“Selain itu, pelaksanaan gathering ini sangat tepat bagi para pengusaha umrah untuk melakukan kolaborasi bersama,” ujarnya.

Selain itu, gathering ini harapannya dapat menghubungkan seluruh ekosistem yang merupakan harapan besar dari tujuan kegiatan Garpuh.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network