GARPUH 2024 Sukses Digelar di BIJB Kertajati

Abbas Ibnu Assarani
Gathering Pengusaha Umrah Haji (GARPUH) 2024 di Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/7/2024). (Foto:Istimewa)

Dalam kegiatan Garpuh ini didukung penuh oleh PT BIJB Kertajati. Maskapai penerbangan GSA Malaysia Airlines, BJB Syariah, BSI dan Fieris Hotel.

Acara ini juga terselenggara berkat kolaborasi dari dari perusahaan penyelenggara travel haji dan umrah se Jawa Barat dan mendapat support penuh dari Visitrip, Iphami, Lasqi, Silsilah dan Raudhoh Lounge.

‘’Kita tunggu bersama event – event Garpuh di berbagai kota mendatang,’’ ujarnya.

Sementara itu, Direktur BIJB Kertajati M. Singgih mengatakan, Bandara ini sudah ditunjuk sebagai embarkasi pemberangkatan haji dan umrah.

Menurutnya, Bandara ini sudah memiliki banyak fasilitas- fasilitas, diantaranya mushola yang besar yang bisa dipakai untuk sholat Jumat, ada RAUDOH Lounge yang luas atau tempat khusus bagi para jemaah haji dan umrah dan menyediakan fasilitas pemberangkatan lainnya.

“Bandara Kertajati berkomitmen memberikan komitmen pelayanan terbaik bagi seluruh jemaah haji dan umrah,’’ tutup Singgih. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network