GARPUH 2024 Sukses Digelar di BIJB Kertajati

Abbas Ibnu Assarani
Gathering Pengusaha Umrah Haji (GARPUH) 2024 di Bandara Internasional Jawa Barat, Kertajati, Kabupaten Majalengka, Minggu (28/7/2024). (Foto:Istimewa)

Sekjen Garpuh H Moch Imam Nasrullah menuturkan, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh stakeholder terkait dalam penyelenggaraan umrah di BIJB Kertajati, Majalengka.

Menurutnya, keberadaan Bandara Kertajati memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk memberangkatkan para jemaah umrah.Bandara Kertajati sudah memiliki otoritas penuh sebagai embarkasi untuk pemberangkatan umrah ataupun ibadah haji.

“Di Bandara Kertajati, juga sudah banyak didukung oleh berbagai Maskapai Penerbangan yang memiliki rute khusus ke negara Arab Saudi,’’ tutur Imam.

Menurut Imam, kegiatan ini mempertemukan dalam satu forum bersama yang sudah ditunggu sejak lama dan menjadi satu mementum untuk membuat kegiatan lebih besar lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan Garpuh ini ke depan berharap bisa diselenggarakan lebih besar dengan mengundang berbagai pihak terkait dari kementerian agama dan Kementerian Pariwisata.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network