Lewat Program Menabung, bank bjb Permudah Akses Tiket Konser Sheila On 7 di Samarinda

Rizal Fadillah
Konser Sheila On 7. (Foto: Ist)

SAMARINDA, iNewsBandungRaya.id - Sheila On 7 memang patut dijuluki sebagai band legendaris. Konser tunggal bertajuk "Tunggu Aku di Samarinda" di Stadion Utama Kaltim, Kompleks GOR Palaran, Samarinda, pada Sabtu (27/7/2024), berhasil melampiaskan kerinduan Sheilagank Kaltim.

Dimulai tepat pukul 20.00 WITA, kehadiran Duta, Adam, dan Erros langsung disambut riuh oleh penonton. Duta, membuka konser dengan tembang hits "Pejantan Tangguh."

Lagu yang dirilis sekitar 2004 itu langsung menciptakan hentakan panggung, disambut sorakan ribuan penonton yang hadir. Ribuan penonton dari berbagai generasi hadir untuk melepas rindu terhadap idolanya.

Konser ini menjadi momen bernostalgia mengenang masa remaja. Hampir semua penonton seakan meresapi setiap lagu yang dibawakan, terlihat dari kebahagiaan yang tergambar di wajah saat saling merangkul teman, hingga pasangan.

Total terdapat 11 lagu yang dibawakan. Konser Sheila On 7 malam itu berakhir dengan meriah, memberikan kenangan tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network