Fasilitas Memadai, Bey Yakin BIJB Jadi Pusat Penerbangan Umrah

Rina Rahadian
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin saat menghadiri Munas VI Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh RI (Amphuri), Selasa (30/7/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyampaikan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) diproyeksi memiliki keunggulan sebagai pusat penerbangan umrah nasional selain penerbangan komersil.

Hal ini ditindaklanjuti pihak PT. BIJB dengan menjajaki kerjasama dengan sejumlah asosiasi dan perusahaan penyedia layanan perjalanan umrah haji.

Bey kemudian meminta dukungan kepada perusahaan yang tergabung dalam asosiasi tersebut agar turut mendukung upaya akselerasi BIJB. Hal itu bisa berdampak positif dan luas untuk pertumbuhan ekonomi.

"Kami tidak mau nanggung, ingin menjadi bandara nasional, dengan harapan nanti tiketnya lebih murah karena menjadi bandara hub," ujar Bey saat menghadiri Munas VI Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh RI (Amphuri), Selasa (30/7/2024).

Selain itu, Bey juga optimistis dengan beberapa fasilitas dan infrastruktur yang sudah mendukung, bahkan Menteri Perhubungan sudah mendukung BIJB sebagai pusat penerbangan umrah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network