Tutup Dikpol Angkatan 4 Caleg Partai Golkar, Kang Ace Ingatkan Kedisiplinan, Awas Jebakan Batman

Agus Warsudi
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengingatkan para caleg DPRD kabupaten/kota terpilih dari Partai Golkar, untuk disiplin. Kedisiplinan akan membuat Golkar kembali memenangkan hati rakyat.

Permintaan itu disampaikan Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat menutup Pendidikan Politik (Dikpol) Peningkatan Kapasitas Caleg DPRD Kabupaten/Kota Terpilih Partai Golkar angkatan ke-4 di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (31/7/2024).

Sebanyak 56 caleg terpilih mengikuti dikpol itu yang terdiri atas, 9 dari Golkar Kabupaten Purwakarta, 7 dari Majalengka, 5 Ciamis, 7 Kota Banjar, 5 Pangandaran, 7 Kabupaten Tasikmalaya, 5 Kota Tasikmalaya, 5 peserta susulan, dan ditambah peserta susulan mengganti beberapa sesi 6 orang.

Kang Ace didampingi pengurus  DPD Partai Golkar Jabar di antaranya, Bendahara Umum Metty Triantika, Ketua Panitia Dikpol Yomanius Untung, dan lain-lain.

Pendidikan politik seperti ini seharusnya dilaksanakan selama dua minggu tetapi dipadatkan menjadi tiga hari. Pada masa Orde Baru (Orba), kader Golkar dikarantina. Seusai salat dan kuliah Subuh, kader senam bersama untuk menjaga kebugaran. Setelah itu, sarapan bersama.

"Jam 8 (08.00 WIB), memulai pendidikan yang sifatnya kognitif, ada simulasi, praktik, diskusi, pembagian kelompok, dan lain-lain. Dulu (Golkar di masa Orba) begitu. Karena itu Golkar selalu menang," kata Kang Ace seraya bersyukur, tidak ada kader yang komplain terhadap pelaksanakan dikpol selama tiga har ini.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network