Bupati Dadang Minta Kuota Haji Kabupaten Bandung Ditambah

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna menghadiri Acara Do'a Bersama dan Evaluasi Penyelenggaraan Haji Tahun 2024. (Foto: Ist)

"Kalau ada yang masih kurang, mari kita perbaiki. Tapi alhamdulillah penyelenggaraan haji Kabupaten Bandung mulai dari persiapan, manasik hingga penyelenggaraan sangat baik dan sukses," katanya.

Sementara itu, perwakilan KBIH Kabupaten Bandung yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ma'arif, KH Sofyan Yahya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kemenag, Pemkab Bandung serta kepada para petugas haji 2024.

Menurutnya, penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 ini berjalan lancar dan sukses. Ia juga mengapresiasi karena dari tahun ke tahun Kemenag selalu berupaya meningkatkan pelayanan haji Kabupaten Bandung. 

"Saya tahu betul dan menyaksikan langsung, Kemenag selalu meningkatkan pelayanan haji. Kalau ada kekurangan satu dua, itu normal. Biasa saja. Mari kita benahi yang kurang itu," ucap KH Sofyan Yahya. 

"Dan menurut saya, penyelenggaraan dan pelayanan haji tahun ini sukses. Saya atas nama seluruh KBIH mengucapkan terima kasih atas pelayanan Kemenag. Kalau ada satu jemaah haji yang mabrur, semoga teman-teman Kemenag juga mendapat keberkahan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network