Hasil Survei: Kang Erwin PKB Perkasa di Posisi Pertama Kandidat Pilwalkot Bandung 2024

Rina Rahadian
Lembaga Survei Riset Indonesia (SeRi) merilis hasil survei jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2024.  Foto: Istimewa.

SE Managing Director SeRI, Titik Suminar mengatakan dari hasil survei yang dikerucutkan menjadi 6 nama ini, Kang Erwin menempati posisi pertama, menyalip posisi M Farhan pada hasil survei sebelumnya.

“Jadi per hari ini memang Kang Erwin ini memimpin, walaupun sedikit (beda) yah 0,75 di atas Kang Farhan. Kalau kemarin saya lihat minggu lalu Kang Farhan ini memimpin kan di atas, tapi itu kan survei di bulan Juni. Memang kalau survei terbaru yang kita rilis itu kita fresh baru tiga hari yang lalu dan hari ini, Kang Erwin memimpin di urutan pertama,” papar Titik, Kamis (1/8/2024).

Menurutnya, Kang Erwin memiliki kelebihan diantara kandidat lain, yakni waktu kampanye yang sudah dimulai sejak 4 tahun lalu.

“Kang Erwin sudah kampanye lebih dulu, waktu empat tahun itu tidak bisa dibayar dengan satu bulan. Bagaimana Kang Erwin sudah datang ke 300an RW dan itu tidak mungkin terkejar juga oleh yang lain,” ujarnya.

Kecuali, kata Titik para kandidat lain memiliki darat yang solid, Bandung Kota Kecil kayanya relawan solid itu sangat susah untuk dicari. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network