Projo Dorong Edi Rusyandi Konsolidasi ke KIM Plus Jelang Pilkada KBB 2024

Agus Warsudi
Edi Ruyandi (kemeja putih tengah), silaturahmi dengan Projo Jabar dan Projo KBB di Batujajar, KBB. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG BARAT, iNewsBandungRaya.id - Projo Jawa Barat (Jabar) dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendorong Edi Rusyandi Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus untuk pencalonan menjadi Bupati Bandung Barat 2024-2029. Edi juga diminta mengawal visi dan program Prabowo Gibran di KBB. 

"Sebagai sosok muda, kami dorong Kang Edi melakukan konsolidasi KIM Plus menjelang Pilkada Bandung Barat 2024 untuk kawal visi dan program Prabowo Gibran di Bandung Barat," kata Ketua Projo KBB  Ayi Ruhiyat.

Selain itu, ujar Ayi, sebagai sosok muda Kang Edi diharapkan bisa melakukan perubahan di KBB yang hari ini banyak persoalan. 

"Saya merasa yakin Kang Edi akan serius memperbaiki kondisi KBB jauh lebih baik, karena Kang Edi faham persoalan dan telah berani mundur dari DPRD Jabar terpilih di Pileg 2024 karena mengerti dan faham persoalan ada di KBB," ujarnya. 

"Saya yakin jika Kang Edi maju menjadi Calon Bupati Bandung Barat 2024-2029, para pemilih Prabowo  Gibran akan menentukan pilihan kepada Kang Edi karena visi dan programnya selaras dengan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran," tutur Ayi.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network