Simpul Imah Urang Dorong Muhammad Farhan Maju di Pilwalkot Bandung 2024

Rina Rahadian
Bakal Calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan mendapat dukungan dari para musisi dan seniman yang tergabung dalam simpul Imah Urang untuk maju di Pilkada Serentak 2024. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan mendapat dukungan dari para musisi dan seniman yang tergabung dalam simpul Imah Urang untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Koordinator Simpul Imah Urang, Erland Effendy mengatakan bahwa pihaknya sepakat untuk mendukung dan menyampaikan harapan kepada Farhan yang akan maju di Pilkada Kota Bandung.

Hal itu disampaikan Erland di sela-sela kegiatan deklarasi dukungan Muhammad Farhan ti Imah Urang keur Bandung di Sujiva Resto & Art Space, Kota Bandung, Senin (5/8/2024).

"Disini adalah rumahnya para musisi dan seniman dan pelaku seni yang ada di Bandung, kita sepakat menyatakan sebuah harapan apa yang kita maksudkan itu adalah kita mendukung," beber Erland.

Lebih lanjut, Erland mengatakan aktor sebior sekaligus politis itu merupakan salah satu anggota keluarga kita yang tinggal di imah urang. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network