Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 bersama eL Hotel Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Kesiapan El Hotel memeriahkan HUT ke-78 RI. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Tidak lama lagi, kita akan memasuki bulan Agustus, yang artinya kita akan segera menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Sebagai salah satu hari paling bersejarah di Indonesia, antusiasme masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan juga sangatlah tinggi.

Bertepatan dengan hari weekend, moment perayaan hari kemerdekaan ini juga dapat menjadi ajang untuk menikmati liburan akhir pekan dengan keluarga ke luar kota, maupun pulang ke kampung halaman untuk mengunjungi keluarga dan merayakan hari kemerdekaan bersama di kampung halaman. 

Kota - kota tujuan wisata juga biasanya akan ramai di saat hari besar seperti ini, tak terkecuali kota Bandung. Warga - warga Bandung juga memiliki antusias yang tinggi dalam memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia. Apalagi, Kota Bandung juga memiliki beberapa tempat wisata yang memiliki nilai sejarah kuat yang berkaitan dengan proses memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, banyak tempat wisata maupun tempat menginap yang memberikan promo - promo spesial dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia, termasuk éL Hotel Bandung. 

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-79, éL Hotel Bandung juga memberikan penawaran terbaik bagi kalian yang hendak menikmati liburan dan menginap di Kota Bandung dari tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2024. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network