Rumah Zakat Bareng Street Art Dakwah Suarakan Kemerdekaan Palestina Lewat Mural

Rizal Fadillah
Rumah Zakat Bareng Street Art Dakwah Suarakan Kemerdekaan Palestina Lewat Mural. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Rumah Zakat dan Street Art Dakwah berkolaborasi menyuarakan kemerdekaan Palestina lewat kegiatan mural bertajuk Paint For Humanity #LoveForPalestine, Sabtu (10/8/2024).

Mural dengan tema #LoveForPalestine ini dilakukan pada dinding bagian depan kantor Rumah Zakat perwakilan Jawa Barat. Para relawan mural menargetkan proses gambar ini akan selesai sebelum maghrib.

CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, kegiatan ini sebagai syiar agar masyarakat Indonesia terus teringat untuk bersama-sama menyuarakan kemerdekaan Palestina.

“Ini adalah salah satu upaya dari Rumah Zakat untuk berkontribusi demi kemerdekaan Palestina. Dulu Palestina adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia. Maka dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita juga harus bersuara agar Palestina meraih kemerdekaannya,” kata Irvan.

Jelang HUT ke-79 RI, Rumah Zakat meluncurkan Gerakan #LoveForPalestine sebagai sebuah upaya untuk terus menyuarakan kemerdekaan Palestina, dan juga berupaya untuk mendistribusikan bantuan untuk masyarakat di Gaza dengan berkolaborasi bersama banyak pihak.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network