Banyak Karya Ditorehkan, Dadang Supriatna Dinilai Sosok Pemimpin Inspiratif 

Rizal Fadillah
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

Termasuk bisa menciptakan buku ilmiah ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

"Maka saya sangat mengapresiasi. Bukan hanya sisi buku yang diciptakan oleh beliau secara ilmiah, tapi hal lain juga sudah diimplementasikan pada sisi kaitan dengan program-program yang sangat menyentuh bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Menurutnya, Bupati Bandung ini sangat banyak inspirasinya, bukan hanya pada sisi proses pemaknaan buku Bedas Manunggal yang diciptakan Kang DS dan di soft launching pada Rabu (7/8/2024) lalu.

"Tapi beliau sudah mampu mengimplementasikan dari gerak langkah buku yang diciptakan oleh beliau. Dan itu diimplementasikan pada sisi di lapangan, langsung kepada masyarakat di Kabupaten Bandung," katanya.

Melalui karya-karya dan inovatifnya itu, Basri menyebutkan bahwa Kang DS sebagai "Bapak Inspiratif, termasuk Bapak Inovator". 

"Mudah-mudahan beliau bisa kembali memimpin di Kabupaten Bandung. Agar apa yang menjadi sebuah cita-cita beliau bisa dilanjutkan kembali. Itu inspirasi saya selaku warga Kabupaten Bandung berkaitan dengan sosok kepemimpinan Kang DS yang sangat luar biasa dan sangat inspiratif," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network