Harlah PKB ke-26, Kang DS Resmi Perkenalkan Ali Syakieb Pendamping di Pilbup Bandung

Rizal Fadillah
Kang DS Resmi Perkenalkan Ali Syakieb Pendamping di Pilbup Bandung. (Foto: Ist)

Kang DS pun tampak sejenak menghentikan pidatonya saat menyaksikan kehebohan kaum emak-emak menyambut Ali Syakieb, yang juga dikenal sebagai aktor film dan sinetron favorit emak-emak karena wajah ganteng dan tubuh atletisnya. 

"Kang Ali Syakieb yang ganteng ini asli orang Margaasih Kabupaten Bandung. Dekat dengan Al Mukarrom KH Sofyan Yahya. Mertuanya orang Pangalengan. Siap dukung siap?" kata Kang DS.

Pada kesempatan tersebut, Kang DS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PKB, mulai dari Ketua PAC serta pengurus ranting serta para simpatisan yang telah berjuang pada Pileg 2024 lalu sehingga PKB sukses menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Bandung. 

"Berkat perjuangan seluruh jajaran, simpatisan dan para relawan, PKB menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Bandung dengan 12 kursi DPRD Kabupaten, 2 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPR RI," ungkapnya. 

Meski begitu, perjuangan PKB belum selesai. Kang DS mengajak dan menginstruksikan seluruh jajaran PKB, simpatisan serta para relawan untuk kembali berjuang pada gelaran Pilkada 2024.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network