Nasi Kuning Babah Alun Buka Cabang ke-22 di Bandung, Iswara: Sejalan dengan Program Pemerintah

Rina Rahadian
Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Jusuf Hamka membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak, di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung, Minggu (11/8/2024) siang. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Jusuf Hamka kembali membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak, di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung, Minggu (11/8/2024) siang.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I, MQ Iswara mengatakan program Nasi Kuning Babah Alun ini sudah sejalan dengan program Pemerintah.

“Kita akan roadshow ke kota/kabupaten lain. Beliau punya program nasi kuning. Program ini sesuai dengan program pemerintah, program makan bergizi gratis,” ujar Iswara, Minggu (11/8/2024).

Iswara mengatakan nantinya program Nasi Kuning Babah Alun yang digagas Jusuf Hamka ini akan ada di seluruh kelurahan yang ada di Jawa Barat.

Melihat program dan aksi nyata dari Jusuf Hamka, Iswara mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Babah Alun tersebut siap mensejahterakan masyarakat Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network