Nasi Kuning Babah Alun Buka Cabang ke-22 di Bandung, Iswara: Sejalan dengan Program Pemerintah

Rina Rahadian
Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Jusuf Hamka membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak, di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung, Minggu (11/8/2024) siang. Foto: Ist.

Masyarakat terlihat antusias berswa foto dan menghampiri Jusuf Hamka hanya untuk bersalaman. Dengan gaya nyentrik dan sederhana, Jusuf Hamka menyapa masyarakat dengan hangat dan membeli beberapa dagangan dari para pedagang kaki lima.

Jusuf Hamka atau akrab disapa Babah Alun ini menilai fasilitas olahraga di Kota Bandung dalam hal ini adalah Lapangan Tegalega sudah bagus, namun perlu ada penyempurnaan fasilitas.

"Fasilitas olahraga di Kota Bandung sudah bagus tetapi perlu disempurnakan karena warga bandung harus sehat, jadi kita nanti bikin yang lebih baik, di tempat ini sepertinya kurang luas, nanti akan di bikinkan sarana yang lebih luas lagi," kata Jusuf Hamka.

Menurutnya, masyarakat Kota Bandung harus mempunyai jiwa yang sehat. Dirinya akan fokus juga untuk membangun sarana pendidikan yang memadai untuk menciptakan masyarakat berkualitas dari segi pendidikan dan kesehatan.

"Fasilitas olahraga ini penting, rumah sakit, sekolah paling penting disini karena kalo warga nya sehat, pendidikan memadai insya Allah provinsi nya maju," pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network