Nasi Kuning Babah Alun Buka Cabang ke-22 di Bandung, Iswara: Sejalan dengan Program Pemerintah

Rina Rahadian
Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Jusuf Hamka membuka program Nasi Kuning Babah Alun Cabang ke-22 Cibadak, di Tegalega-Cibadak No. 70 Bandung, Minggu (11/8/2024) siang. Foto: Ist.

“Alhamdulillah seperti yang disampaikan pimpinan kita di Partai Golkar, bahwa Babah Alun hari ini sudah di Bandung dan siap menyejahterakan masyarakat Jawa Barat,” paparnya.

Selain itu, Iswara mengatakan melihat interaksi Babah Alun dengan warga Jabar bukanlan gimmick semata, namun ini merupakan jati diri yang murni dari sosok Jusuf Hamka.

“Kami sangat surprise dari Partai Golkar, pada saat tadi Pak Jusuf Hamka atau Babah Alun silaturahmi dengan masyarakat di pasar loak, yang car free day, beliau begitu akrab. Ini bukan gimmick. Ini adalah jati diri murni dari Babah Alun. Sehari-hari sangat sederhana, punya kepedulian sosial dan ini yang dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Barat,” ungkapnya.

Iswara pun menegaskan, jika nantinya Jusuf Hamka terpilih mendampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar, ia yakin Jabar akan semakin maju dan sejahtera.

“In Syaa Allah kalau Babah Alun dipilih untuk memimpin Jawa Barat, Jawa Barat akan  semakin maju, sejahtera,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network