bank bjb Raih 2 Penghargaan Bergengsi pada Corporate Reputation Awards 2024

Rina Rahadian
bank bjb meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara “5th Corporate Reputation Awards 2024 & 5th PR Person Awards 2024”. Foto: Istimewa.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang meliputi berbagai aspek reputasi perusahaan, seperti Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation. bank bjb dinilai berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia.
 
Konsolidasi merupakan kunci dalam memastikan bahwa seluruh tim, baik di dalam maupun di luar perusahaan memiliki pemahaman yang sama mengenai nilai-nilai yang ingin disampaikan kepada publik. 
 
Selain itu, adaptasi terhadap perkembangan teknologi dalam menjalankan strategi komunikasi juga dipandang penting. Pemanfaatan teknologi digital menjadi salah satu faktor kunci yang memungkinkan bank bjb untuk tetap relevan dan responsif terhadap perubahan kebutuhan pasar. 
 
Apalagi, di era digital ini, kecepatan dan ketepatan informasi menjadi sangat krusial. Oleh karena itu, bank bjb terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada publik dengan cara yang lebih efisien dan efektif.
 
Keberhasilan bank bjb dalam meraih dua penghargaan tidak hanya memperkuat posisi bank bjb sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran komunikasi yang efektif dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan menjaga reputasi perusahaan di mata publik. 



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network