bank bjb Raih 2 Penghargaan Bergengsi pada Corporate Reputation Awards 2024

Rina Rahadian
bank bjb meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara “5th Corporate Reputation Awards 2024 & 5th PR Person Awards 2024”. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.idbank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara “5th Corporate Reputation Awards 2024 & 5th PR Person Awards 2024” yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media, di Auditorium Kemenparekraf, Jakarta, Jumat (9/8/2024).

bank bjb berhasil meraih penghargaan dalam kategori “5th Corporate Reputation Awards 2024 Bank Category”. Sementara itu, Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menerima penghargaan “50 PR Persons Awards 2024”.
 
Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya bank bjb dalam membangun dan menjaga reputasi perusahaan, serta peran strategis Divisi Corporate Secretary dalam memperkuat komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan. 
 
Strategi komunikasi yang dijalankan bank bjb terbukti efektif dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan menjaga reputasi perusahaan, serta memperkuat hubungan dengan para pemangku kepentingan, termasuk nasabah, mitra bisnis, serta regulator. 

Keberhasilan ini tidak lepas dari pendekatan yang terstruktur dan berkelanjutan dalam membangun citra positif perusahaan dimana bank bjb selalu berupaya untuk menyampaikan pesan yang jelas, transparan, dan tepat sasaran kepada seluruh stakeholder. 



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network