Apresiasi Program Nasi Kuning Babah Alun, Arfi Rafnialdi Dukung Jusuf Hamka Jadi Pemimpin Jabar

Rina Rahadian
Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar, Arfi Rafnialdi menghadiri peluncuran Program Nasi Kuning Babah Alun yang digagas Jusuf Hamka di kawasan Cibadak, Kota Bandung, Minggu (11/8/2024) pagi. Foto: Ist.

Selain menghadiri peluncuran Program Nasi Kuning Babah Alun, kehadiran Kang Arfi juga sekaligus mendukung keputusan Partai Golkar yang akan memasang Babah Alun sebagai calon wakil Gubernur Jawa Barat.

"Jadi sebagai sebuah kebersamaan dengan Partai Golkar, beliau juga diamanahi sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Saya juga masih ditugasi sebagai Bakal Calon Wali Kota jadi kita sinergikan," ucapnya.

Ketua Bidang Strategi Penggalangan Pemilih DPP Partai Golkar tersebut juga mendoakan Jusuf Hamka bisa memimpin Jabar bersama Dedi Mulyadi.

"Kita doakan Pak Jusuf Hamka, seorang pengusaha yang dermawan, peduli rakyat. Pertama kita doakan beliau sehat wal afiat, kedua rezekinya berkah dan berlimpah, ketiga kita doakan beliau jadi pemimpin kita di Jawa Barat," ucapnya.

Sementara itu, Jusuf Hamka atau yang akrab disapa Babah Alun mengatakan, posko Nasi Kuning itu akan jadi gerakan nasional. Sebab, kata dia, banyak warga yang mau berkontribusi dalam program itu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network