7 Atlet Curi Perhatian di Olimpiade Paris 2024, Ada Yusuf Dikec hingga Rizki Juniansyah

Rizal Fadillah
Rizki Juniansyah mempersembahkan medali emas kedua untuk Indonesia di Olimpiade Paris 2024. (Foto: NOC Indonesia/Naif Muhammad Al'as)

Meski begitu kemampuan Yusuf Dikec tidak bisa diragukan. Sebab dengan tanpa alat penunjang apapun, Yusuf berhasil finis di posisi ke dua dan berhak atas medali perak.

Yusuf punya latar belakang militer, hal yang membuat dia sudah terbiasa dengan pistol sejak lama. Karena itu meski enggak pakai perlengkapan khusus, Yusuf bisa menembak dengan jitu.

Selain itu banyak orang juga menilai gaya menembak Yusuf yang terlihat dingin, mirip dengan aktor dalam film-film kriminal.

4. Armand Duplantis – Atlet Lompat galah Swedia

Sejak kecil, Armand Duplantis sudah dibuatkan replika arena lompat galah oleh orang tuanya. Sejak usianya masih belia dia sudah terbiasa dengan semua hal tentang lompat galah.

Bakat Armand Duplantis diwariskan oleh dua orang tuanya yang juga atlet olahraga tersebut. Enggak sia-sia ketika teman sebayanya asik bermain basket atau sepakbola, Armand justru sudah berkecimpung sebagai atlet lompat galah professional.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network