Dilan Sapa Warga di Turnamen Sepak Bola Wanita dan Senam Bersama di Cililin

Adi Haryanto
Pasangan balon bupati dan wakil bupati Didik Agus Triwiyono dan Gilang Dirga (Dilan) disambut antusias saat menghadiri pembukaan turnamen sepak bola wanita di Lapang MABES Mandalamukti, Cikalongwetan, KBB, Sabtu 10 Agustus 2024. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Didik Agus Triwiyono dan Gilang Dirga (Dilan) terus menyapa masyarakat.

Seperti pada akhir pekan lalu Dilan menghabiskan waktu bersama masyarakat untuk meraih simpati dan dukungan warga. Mereka semakin menunjukkan kedekatan dengan para komunitas lokal dalam acara-acara yang penuh keakraban.

Pada Sabtu 10 Agustus 2024, Didik dan Gilang menghadiri pembukaan turnamen sepak bola wanita yang diselenggarakan di Lapang Sepak Bola MABES Mandalamukti, Cikalongwetan. Acara yang berlangsung dari pukul 07.00 hingga 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh sekitar 1.500 warga.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan resmi turnamen sepak bola wanita.

Gilang Dirga yang diusung oleh Partai Demokat ini juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama warga, hingga menciptakan suasana yang penuh keakraban.

"Kami sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi para pemain sepak bola wanita yang turut serta dalam turnamen," kata Balon Bupati Didik Agus Triwiyono dalam sambutannya.

Pasangan Dilan berharap mereka terus mengembangkan diri sehingga bisa berprestasi lebih tinggi lagi. Termasuk berharap ke depan agar pembinaan sejak dini sepak bola wanita di Bandung Barat dapat lebih terkelola dengan baik.

Kemudian keesokan harinya, pada Minggu 11 Agustus 2024, pasangan Dilan kembali menunjukkan komitmen mereka terhadap kesejahteraan warga dengan mengadakan senam bersama di Curug Sawer, Cililin. Acara yang dimulai pukul 07.00 hingga 09.00 WIB ini dihadiri oleh sekitar 500 warga.

Di tengah suasana yang segar dan penuh kebersamaan, Didik Agus  kembali menekankan pentingnya pengelolaan yang baik terhadap tempat wisata di wilayah selatan Bandung Barat.

"Curug Sawer adalah salah satu potensi wisata yang luar biasa di wilayah selatan KBB. Jika pengelolaannya baik bisa menjadi destinasi wisata unggulan yang tidak hanya menarik pengunjung, tetapi juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat," ucap Didik yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kehadiran pasangan Dilan dalam berbagai kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan dengan masyarakat. Tetapi juga menunjukkan kepedulian mereka terhadap pengembangan potensi lokal dan kesejahteraan warga.

"Melalui kerja-kerja politik dengan mendekatkan diri ke masyarakat, Kami (Dilan) berharap dapat meraih dukungan yang lebih besar dalam menghadapi Pilkada mendatang," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network