Bentuk Koalisi Pertama, M Farhan dan Erwin Solid Jadi Pasangan di Pilwalkot Bandung

Rina Rahadian
Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, M Farhan dan H. Erwin. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan dan H. Erwin telah resmi mendapatkan restu dari masing-masing partai yakni NasDem dan PKB.

Bakal Calon Wali Kota Bandung, Muhammad Farhan mengatakan ia dan Kang Erwin berhasil membawa kesepakatan koalisi nasionalis dan religius.

“Alhamdulillah kita mencapai satu kesepakatan, Pak Haji Erwin dan saya akhirnya berhasil membawa partai Nasdem dan partai PKB untuk berkoalisi, menjadi koalisi nasionalis dan religius,” ujar Farhan usai acara Penyerahan Surat Rekomendasi Partai NasDem untuk Pilkada Kota Bandung 2024, di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Barat, Selasa (20/9/2024).

Selain itu, aktor senior itu juga mengatakan bahwa ia dan Kang Erwin telah melakukan terobosan dengan menjadi koalisi pertama yang terbentuk di Pilwalkot Bandung 2024.

“Betul, jadi kami memang bisa dikatakan sebagai pasangan yang melakukan terobosan setelah selama berbulan-bulan semua partai itu saling menunggu, saling mengunci,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network