Kisah Sukses MHL Fashion Menembus Pasar Fashion Muslim di Indonesia

Abbas Ibnu Assarani
Pendiri MHL Fashion Muhammad Rio Riansyah. (Foto: Istimewa)

Kemudian, Memiliki Mitra Logistik yang tepat MHL Fashion bermitra dengan Ninja Xpress, yang membantu memperkuat posisi MHL Fashion di pasar fashion muslim melalui layanan pengiriman yang cepat dan aman ke hampir seluruh wilayah Indonesia. Kemitraan ini tidak hanya meningkatkan efisiensi logistik, tetapi juga memperkuat branding MHL Fashion melalui fasilitas Creative Business Solution, berupa foto dan video produk berkualitas.

Selain itu, memahami tren pasar dan strategi promosi yang tepat. Dengan kesediaan untuk terus belajar dan beradaptasi, Rio rutin mengumpulkan insight dari para ahli fashion dan pelanggan, memastikan bahwa MHL Fashion selalu relevan dan memenuhi ekspektasi konsumen. Meskipun menghadapi tantangan seperti penjualan yang fluktuatif di bulan-bulan tertentu, Rio tetap fokus pada peningkatan strategi pemasaran dan relasi bisnis untuk menjaga kestabilan penjualan.

“Dalam lima tahun ke depan, saya berharap MHL Fashion dapat membuka toko offline dan memperluas jangkauan kami lebih jauh lagi. Kami ingin dikenal sebagai brand yang membawa kualitas dan tren terbaru ke dalam setiap produk fashion muslim,” tutup Rio dengan optimisme. (*)
 



Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network