Gerindra Ajukan Tiga Nama Cabup Sumedang 2024, Salah Satunya GRA Mustikaningrat

Rizal Fadillah
GRA Mustikaningrat (kanan) bakal calon di Pilbup Sumedang 2024. (Foto: Ist)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang telah menyiapkan tiga nama untuk dicalonkan sebagai bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Adapun ketiga nama tersebut adalah Hery Hartawan, Denden Imaduddin dan Brigjen (Purn) Gusti Raden Ayu R.V. Mustikaningrat. Nama terakhir belum banyak terpublikasi ke media. Dia adalah purnawiran perwira tinggi di Angkatan Darat.  

Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang, Heri Ukasah Sulaeman mengatakan, ketiga nama itu telah digodok dan saat ini telah diajukan ke DPP Partai Gerindra untuk dipilih salah satu dari tiga nama tersebut.

“Hingga saat ini, Partai Gerindra Sumedang telah menyodorkan 3 nama ke DPP Gerindra, untuk digodok dan kemudian dikeluarkan SK penetapan atau rekomendasi untuk satu orang figur yang nantinya secara sah diusung menjadi bakal calon kepala daerah pada Pilkada Sumedang 27 November 2024 nanti,” kata Heri dalam keterangannya, Jumat (23/8/2024).

Disinggung terkait arah koalisi Gerindra Sumedang, Heri mengaku pihaknya intens berkomunikasi dengan beberapa partai politik.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network