Pengamat Sebut Konektivitas Pemain Persib Tak Konsisten saat Lawan Arema FC

Rina Rahadian
David Da Silva. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengamat Sepak Bola, Bung Binder memberikan pengamatannya pada permainan Persib Bandung saat melawan Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2024/2025.

Seperti diketahui, laga antara Persib vs Arema FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam.

Dalam laga tersebut, Persib kembali meraih satu poin dengan hasil imbang 1-1 sama.

Atas hasil tersebut, Bung Binder mengungkapkan bahwa permainan Persib Bandung berbeda dengan musim lalu.

“Secara permainan Persib cukup baik, bisa menciptakan peluang, tapi saya melihat konektivitas antar lini nya ini gak konsisten, ini bukan Persib yang musim lalu atau di laga pertama lawan PSBS Biak,” ungkapnya, dikutip dari YouTube Bola Bung Binder, Senin (26/8/2024).

Di sisi lain, Bung Binder menilai jika Bojan Hodak tengah melakukan menyatukan seluruh pemain Persib dengan rotasi pemain.

“Tapi saya melihat Bojan Hodak ini mencoba menyatukan para pemain Persib, semua pemain yang ada di dalam skuad, maka itu ia melakukan rotasi pemain,” ujarnya.

Rotasi pemain yang dilakukan Bojan Hodak, menurutnya merupakan upaya yang bagus dimana Persib sendiri akan berlaga di level Asia pada ACL 2.

Namun sayangnya, kata Bung Binder, para pemain yang diberi kesempatan rotasi pemain tersebut terlihat tidak menjalankan perannya dengan baik.

“Ini adalah upaya yang baik dari Bojan Hodak melakukan rotasi, tapi pemain yang dimainkan itu harus perform,” tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network