KPU Jabar Pastikan Berkas Dedi-Erwan Lengkap

Abbas Ibnu Assarani
KPU Jabar menerima berkas pendaftaran calon Gubernur dan wakil gubernur Jabar dari pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, Selasa (27/8/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - KPU Jabar menerima berkas pendaftaran calon Gubernur dan wakil gubernur Jabar dari pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, Selasa (27/8/2024).

Dedi-Erwan telah mendaftar ke KPU Jabar dengan dukungan 13 partai, Keduanya menyerahkan langsung berkas pendaftaran ke kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung.

Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni mengatakan sesuai dengan PKPU 2 nomor PKPU nomor 2 tahun 2024 terkait dengan program dan jadwal hari ini per tanggal 27 sampai tanggal 29 pihaknya menerima pendaftaran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk provinsi Jawa Barat.

“Hari ini kami menerima berkas pendaftaran calon Gubernur. Barusan komunikasi dengan pihak lo dan kesekretariatan KPU Jawa Barat berkas dinyatakan lengkap,” kata Ummi.

Setelah penyerahan berkas lengkap, Ummi mengatakan pihaknya akan melakukan verifikasi administrasi untuk paslon Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network