Investasi Aman dan Menguntungkan, bank bjb Tawarkan Sukuk Ritel Seri SR021

Rina Rahadian
bank bjb tawarkan investasi Sukuk Ritel seri SR021. Foto: Istimewa.

"Sukuk Ritel seri 021 (SR021), salah satu produk investasi yang aman, menguntungkan, dan sesuai dengan prinsip syariah. Ini adalah kesempatan bagi para investor untuk mendapatkan imbal hasil yang kompetitif dengan risiko yang relatif rendah," ujar Widi.
 
SR021 ini tersedia dalam dua tenor, yaitu SR021T3 dengan tenor tiga tahun yang menawarkan kupon sebesar 6,35% per tahun, dan SR021T5 dengan tenor lima tahun yang menawarkan kupon sebesar 6,45% per tahun. 

Penawaran ini dibuka mulai 23 Agustus hingga 18 September 2024, memberikan waktu yang cukup bagi masyarakat untuk mempertimbangkan dan memutuskan investasi mereka.
 
Lanjut, kata Widi Hartoto bahwa keunggulan utama dari Sukuk Ritel ini adalah kemampuannya untuk memberikan penghasilan tetap bagi investor melalui kupon yang dibayarkan secara periodik. Dengan memilih SR021, investor tidak hanya mendapatkan keuntungan dari kupon yang kompetitif, tetapi juga berkontribusi dalam pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.
 
bank bjb, yang berperan sebagai salah satu mitra distribusi dalam penawaran Sukuk Ritel ini, siap membantu nasabah dalam proses pembelian. Proses pemesanan dilakukan secara online melalui sistem elektronik yang disediakan oleh mitra distribusi, yang memastikan kemudahan dan keamanan bagi para investor. 



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network