KPU Jabar Tunggu Hasil Tes Kesehatan Peserta Pilgub dari RSHS Bandung

Rina Rahadian
Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jabar, Hedi Ardia. Foto: Instagram @kpuprovinsijawabarat.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemeriksaan kesehatan terhadap empat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung telah selesai dilakukan.

Sebelumnya, keempat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar, yakni Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, Acep Adang Ruhiat-Gita KDI dan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja telah menjalani pemeriksaan kesehatan secara bergiliran di RSHS, sejak 30-31 Agustus hingga 1 September 2024.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jabar, Hedi Ardia mengatakan, pihaknya kini masih menunggu hasil pemeriksaan kesehatan oleh RSHS termasuk rekomendasinya.

"Menunggu hasil dari rumah sakit. Mungkin besok baru diterima," kata Hedi, Selasa (3/9/2024).

Setelah menerima hasil rekomendasi dari RSHS, lanjut Hedi, KPU Jabar akan melanjutkan tahapan Pilkada, yakni pemberitahuan verifikasi administrasi keempat paslon pada 5-6 September 2024. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network