Harpelnas 2024, bank bjb Komitmen Genjot Layanan dan Inovasi Produk Perbankan

Rizal Fadillah
Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024. (Foto: Ist)

bank bjb juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang serta memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor.

Di antaranya yaitu Kota Bandung bertempat di Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang Sumbersari, Kantor Cabang Sukajadi dan Kantor Cabang Tamansari, kemudian untuk Kabupaten Bandung bertempat di Kantor Cabang Soreang, sedangkan Kabupaten Bandung Barat bertempat di Kantor Cabang Padalarang, adapun Kota Cimahi bertempat di Kantor Cabang Cimahi.

Di Kantor Cabang Utama Bandung, Yuddy Renaldi hadir langsung melayani nasabah. Yuddy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan," ujarnya.

Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung. Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network