Hasil Tes Kesehatan Bakal Cagub dan Cawagub Jabar Diumumkan Besok

Rina Rahadian
Kadiv Teknis KPU Jabar, Adie Saputro. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung telah selesai melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan bakal calon kepala daerah di Jawa Barat. 

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jabar, Adie Saputro mengatakan, pihaknya telah menerima hasil pemeriksaan tes kesehatan keempat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar.

“Alhamdulillah, kami KPU Jabar telah menerima kesimpulan hasil pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar. Melihat amplopnya tebal begitu, kami akan melihat sejauh mana hasil pemeriksaan yang sudah dilaksanakan di RSHS,” ungkap Adie.

Adie mengatakan, hasil dari tes kesehatan akan diumumkan pada Kamis (4/9/2024) bersamaan dengan hasil verifikasi dan administrasi syarat pencalonan.

"Insya Allah kita rencana besok karena hari ini adalah hari terakhir penelitian administrasi ya, bagi syarat-syarat calon termasuk hari ini juga syarat calon berupa pemeriksaan kesehatan yang kita kerjasamakan bersama Rumah Sakit Hasan Sadikin," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network