Demokrat Kabupaten Bandung Siap Dukung Penuh Dedi-Erwan di Pilgub Jabar

Abbas Ibnu Assarani
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri siap mendukung penuh pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024.

Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan calon gubernur Jabar yang diusung oleh Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan PSI, Hanura, Gelora, Garuda, PKN, Partai Buruh, PRIMA, Perindo, PBB serta Partai Ummat.

Meskipun belum ditetapkan sebagai calon Gubernur secara resmi oleh KPU Jabar menurut Saeful Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan ini menjadi ikon tersendiri di hati masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung. 

"Kami juga terus menggerakkan struktur partai, untuk mensosialisasikan terhadap masyarakat pemilih yang ada di Kabupaten Bandung, untuk mendukung mensupport dan mencoblos sekaligus mensosialisasikan hak pilih agar target suara Demokrat itu nggak kemana-mana langsung ke kang Dedi Mulyadi dan kang Erwan Setiawan,"kata Saeful Bachri, saat menghadiri acara ulang tahun Partai Demokrat ke-23, di Surapati Core Kota Bandung. Senin (9/9/2024).

Apalagi, Demokrat saat ini memiliki komposisi yakno mendapatkan kursi wakil ketua dewan dan pimpinan komisi, tentu hal  ini menjadi kekuatan tambahan partai Demokrat dalam mendukung Dedi-Erwan dengan berbagai program yang ada.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network